Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 17 April 2018
Film The Maze Runner: The Death Cure merupakan film terkahir dari trilogy film The Maze Runner. Pada film terakhir ini, cerita dibuka dengan usaha Thomas dkk untuk menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee). Strateginya, Thomas dkk mencegat rombongan Minho yang sedang dalam perjalanan menuju Last City yang merupakan kota orang-orang terpilih. Di kota itu, terdapat organisasi WCKD, organisasi yang sedang mencari obat kekebalan virus dengan cara mengambil darah orang-orang yang kebal terhadap virus itu seperti Minho. 

Mereka akhirnya berhasil mencapai batas Lost City yakni di luar dinding. Thomas tak menyangka dia bertemu Gally (Will Poulter) yang sudah disangka meninggal. Akhirnya Thomas dkk berhasil menembus ke Last City untuk menyelamatkan Minho dengan bantuan Gally. Di dalam Last City, Thomas juga bertemu, Teresa (Kaya Scodelario), yang bekerja sebagai peneliti untuk WCKD.

Di tengah upaya menyelamatkan Minho dari WCKD, ternyata kelompok pemberontak yang dipimpin Lawrence (Walton Goggins) berhasil masuk ke dalam Last City dan membuat kerusuhan. Bagaimana nasib mereka? Akankan mereka berhasil selamat? Saksikan kisah seru mereka dalam Film The Maze Runner: The Death Cure yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download Film The Maze Runner: The Death Cure Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Maze Runner yang lainnya :

The Maze Runner 
(2014)
The Maze Runner: 
Scorch Trials (2015)

0 comments:

Posting Komentar