Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 17 April 2018
Film The Maze Runner: The Scorch Trials masih menceritakan kisah petualangan dari Thomas dkk. Setelah berhasil lolos dari labirin, Thomas di bawa ke sebuah kamp misterius. Disana, Thomas menemui banyak remaja seusianya. Dan ia akhirnya mengetahui bahwa dirinya bukan satu-satunya yang diletakan pada permainan labirin dan berhasil meloloskan diri. Semua yang berkumpul di kamp tersebut adalah mereka yang berhasil lolos dari labirin milik Wicked.

Thomas masih bisa bertemu dengan teman-temannya yang lolos dari labirin yang sama yaitu Newt, Teresa, Minho, Winston dan juga Frypan. Tapi Thomas masih mencurigai bahwa kamp tersebut menginginkan sesuatu dari mereka. Setiap harinya ada beberapa anak yang dipilih, dan kemudian dipisahkan. Kepala kamp menyebutkan bahwa yang terpilih adalah mereka yang akan memulai kehidupan yang baru. Namun tak pernah ada yang tahu seperti apa kehidupan yang baru itu.

Pada kenyataannya mereka yang terpilih rupanya ‘dipanen’ karena darah mereka memiliki kekebalan dari Crank. Crank adalah makhluk parasit yang menjadikan manusia sebagai inang, dan merubahnya menjadi zombie. Crank telah menghancurkan kehidupan manusia di permukaan bumi, dimana jutaan orang telah berubah menjadi mayat hidup.

Thomas menyadari bahwa ini kamp ini bukanlah tempat perlindungan melainkan masih merupakan operasi dari Wicked. Tak mau dirinya menjadi objek ‘panen’, ia dan teman-temannya pun mencari cara untuk melarikan diri. Tapi mereka juga tahu bahwa diluar sana ia setiap waktu bisa menjadi santapan empuk Crank. Apakah yang akan mereka lakukan selanjutnya? Simak kisah perjuangan mereka pada Film The Maze Runner: The Scorch Trials yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download Film The Maze Runner: The Scorch Trials Bluray 720p Subtitle Indonesia via Google Drive:

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Maze Runner yang lainnya :

The Maze Runner 
(2014)
The Maze Runner: 
The Death Cure (2018)

0 comments:

Posting Komentar