Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 08 Juni 2018
Kisah Film Pacific Rim bermula pada 2013, kota-kota yang berdekatan dengan pantai di bumi berada dalam ancaman dari para Kaiju, binatang buas raksasa yang pada waktu-waktu tertentu muncul dari sebuah portal antar dimensi di dasar Samudera Pasifik yang disebut "The Breach". Untuk melawan mereka, negara-negara lingkar Pasifik membangun Jaegers, mesin tempur humanoid raksasa. Setiap Jaeger dikontrol oleh 2 pilot yang otaknya dihubungkan. Proses ini disebut "drifting" untuk saling membagi beban mental yang berat dari mengoperasikan mesinnya. 

Jaeger awalnya efektif, tetapi banyak yang hancur saat melawan Kaiju yang tumbuh lebih kuat dan serangan mereka terjadi lebih sering. Di 2025, pemerintah menganggap program Jaeger tidak cocok lagi dan tidak melanjutkannya dan lebih memilih membangun dinding pertahanan di pesisir pantai. Empat Jaeger yang tersisa ditempatkan kembali ke Hong Kong untuk melindungi pesisir sampai dindingnya selesai. Komandan Jaeger, Stacker Pentecost memutuskan untuk membuat sebuah usaha terakhir untuk mengakhiri ancaman Kaiju dengan menghancurkan The Breach dengan sebuah senjata nuklir, walaupun dulu serangan nuklir terhadap portalnya tidak berhasil.

Pentecost merekrut kembali pilot Jaeger yang pernah mengundurkan diri, Raleigh Becket untuk mempiloti Gipsy Danger, Jaeger yang Becket dan kakaknya Yancy pernah operasikan bersama. Lima tahun sebelumnya, Yancy terbunuh oleh seekor Kaiju saat masih terhubung secara mental dengan saudaranya. Raleigh memilih Mako Mori, pengurus proyek pembaruan Jaeger dan anak perempuan adopsi Pentecost sebagai tandem pilotnya. Pentecost dengan rasa enggan mengizinkan Mako untuk mengikuti tes dengan Raleigh karena Mako memiliki ingatan traumatis dari serangan Kaiju yang membuatnya jadi yatim dan itu sangat berbahaya ketika ingatan mereka dihubungkan.

Apakah mereka akan berhasil mengalahkan para Kaiju? Saksikan perjuangan seru mereka dalam melawan para Kaiju pada film Pacific Rim, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Pacific Rim Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN


Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Pacific Rim yang lainnya :

0 comments:

Posting Komentar