Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 08 Juni 2018
Film Pacific Rim: Uprising merupakan sekuel dari film Pacific Rim yang di release pada tahun 2013. Cerita film kedua ini dimulai pada 10 tahun setelah meninggalnya pemimpin Jaeger akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju. Seorang calon pilot Jaeger, Jake Pentecost (John Boyega) anak dari Stacker Pentecost meninggalkan proses latihannya dan terlibat di dunia kriminal.

Sebuah organisasi misterius telah memunculkan Jaeger tanpa pilot dan membuat kekacauan. Jake pun harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini telah menjadi pemimpin pasukan Jaeger bernama Pan Pacific Defense Corps . Bersama rekan lamanya Nate Lambert (Scott Eastwood) dan Amara Namani (Cailee Spaeny), scavenger yang dapat merakit Jaeger, mereka kemudian berusaha menyatukan kembali pasukan Jaeger untuk menghadapi kebangkitan para monster.

Akibat masalah yang ditimbulkan oleh organisasi misterius tersebut, tim Jaeger harus menyelidikinya. Namun Selagi menginvestigasi misteri tersebut, celah masuknya Kaiju kembali terbuka. Hal itu menyebabkan Kaiju kembali menyerang kota. Namun pada saat Kaiju muncul kembali, para Jaegers masih terlalu muda dan minim pengalaman dalam bertempur menghadapi Kaiju. Di saat itulah Jake dan Mako dihadapkan pada tanggungjawab memimpin dan melatih pasukan para Jaegers muda agar mampu menghadapi Kaiju dan menyelamatkan kota.

Mampukah mereka mengalahkan Kaiju yang kembali menyerang kota? Saksikan jawabannya pada film Pacific Rim: Uprising, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Pacific Rim: Uprising Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN


Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Pacific Rim yang lainnya :

Pacific Rim (2013)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. File jangan diekstrak Gan, pasti error. Cukup direname/diganti akhiran/ekstensi file nya dari .rar jadi mkv seperti ini "aizmovies.blogspot.co.id..94C1F1C.R1M2.UP.18.rar" jadi "aizmovies.blogspot.co.id..94C1F1C.R1M2.UP.18.mkv"

      Hapus