Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 12 Agustus 2018
Film Frozen bercerita tentang Anna dan Elsa, kakak beradik pewaris tahta Kerajaan Arendelle. Elsa mempunyai kekuatan sihir yaitu dapat mengeluarkan es dan salju. Suatu saat ketika kedua putri tersebut sedang bermain es di dalam istana, tanpa sengaja es yang dikeluarkan Elsa mengenai kepala Anna. Raja dan Ratu sangat panik. Mereka membawa Anna dan Elsa bertemu troll di hutan untuk menyembuhkan Anna. Troll tua bernama Grand Pabbie mengambil ingatan Anna tentang sihir Elsa. Dia juga mengingatkan Elsa bahwa ketakutan akan menjadi musuh terbesarnya. Karena kejadian tersebut, sang raja menutup istana dari dunia luar.

Ketika para putri beranjak remaja, Raja dan Ratu pergi berlayar. Namun mereka meninggal dalam badai, meninggalkan kesepian yang mendalam bagi Anna dan Elsa. Tiga tahun kemudian, tibalah saatnya untuk Elsa dinobatkan menjadi Ratu Arendelle pada suatu musim panas. Anna sangat gembira karena akhirnya istana dibuka untuk rakyat biasa. Ketika Anna berjalan-jalan di kota, Anna bertemu Pangeran Hans dari Kepulauan Selatan. Dengan sekejap Anna jatuh cinta pada Pangeran Hans. Di pesta dansa, Anna meminta Elsa merestuinya untuk menikah dengan Hans. Akan tetapi, Elsa menolak memberi restu kepada Hans karena menurutnya Anna tidak bisa menikahi seseorang yang baru ia temui. Mereka terus berdebat hingga tidak sengaja Elsa mengeluarkan sihir esnya dari tangannya yang sedang tidak mengenakan sarung tangan, sehingga membuat orang-orang takut. Sayangnya Elsa yang ketakutan melarikan diri ke Gunung Utara dan membangun istana dengan kekuatan esnya di sana. Tanpa sadar, Elsa sudah membekukan seluruh kerajaan. Arendelle diliputi salju abadi. Anna memutuskan untuk mencari kakaknya dan memperbaiki masalah yang terjadi di Arendelle. Dia juga menugaskan Pangeran Hans untuk mengurus kerajaan selama ia pergi.

Dalam perjalanan mencari Elsa, Anna bertemu seorang tukang es bernama Kristoff dan meminta bantuan Kristoff untuk mengantarnya ke Gunung Utara. Anna dan Kristoff yang ditemani seekor rusa bernama Sven bertualang ke Gunung Utara menghadapi serigala dan bahkan bertemu manusia salju ajaib yang dapat berbicara buatan Elsa, Olaf.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Akankan kerajaan Arendelle dapat diselamatkan? Saksikan petualangan mereka dalam film Frozen yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Frozen Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

How To Train Your
Dragon 2 (2014)
Coco 
(2017)
Angry Bird 
(2016)
Kung Fu Panda 3 
(2016)

3 komentar:

  1. hai..tidak bisa di extract..mengganti menjadi mkv dimana nya ya? file berbentuk winrar soalnya.terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin peraturan di Explorer nya "Hide extensions fo known file types" masih aktif atau tercentang. Masuk ke pengaturan Folder Option pada Explorer pilih tab "View" di list Advanced Setting cari "Hide extensions fo known file types" lalu hilangkan centang pada kotak kecil disampingnya lalu klik "OK". Lihat pada file hasil downloadnya lalu ubah dari aizmovies.blogspot.co.id.FR023N.13.rar jadi aizmovies.blogspot.co.id.FR023N.13.mkv (.rar jadi .mkv).

      Hapus