Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 10 Februari 2019
Film Dragons: Race To The Edge Season 4 merupakan serial TV Series keenam dari Dreamworks Dragons atau series keempat dari Dragons: Race To Edge. Film ini masih menceritakan kisah petualangan Hiccup bersama naga yang telah menjadi sahabatnya yaitu Toothless. Hiccup merupakan anak dari kepala suku suatu pulau bernama Berk yaitu Stoick. Bersama teman-temannya yaitu Astrid, Fishlegs, Snotlout, Ruffnut dan Tuffnut, mereka kini berpetualang di daerah yang baru mereka kenal yang jauh dari wilayah Berk, desa asal mereka.

Kisah petualangan mereka masih melanjutkan cerita petualangan dari series season sebelumnya dimana Hiccup dan teman-temannya menjelajahi apa yang ada dan ditunjukkan oleh Dragon Eye. Tantangan mereka tentu saja datang dari kelompok pemburu naga juga menginginkan Dragon Eye yang dapat membantu mereka dalam memandu menemukan spesies-spesies naga yang baru dan langka. Dragon Eye juga ternyata berisi petunjuk dimana King Of Dragons berada tentunya bukan perkara yang mudah menemukan rangkaian petunjuk tersebut.

Hiccup dan para pemburu naga kini berlomba untuk menemukan King Of Dragons yang merupakan naga spesies alfa yang bisa mengendalikan seluruh naga yang ada. Disini Hiccup dan teman-temannya berusaha menggagalkan para pemburu naga memiliki dan mengendalikan King Of Dragons karena jika para pemburu tersebut menemukan dan mengendalikan King Of Dragons maka kehidupan para naga yang lainnya terancam.

Mampukah Hiccup dan temannya menemukan King Of Dragons dan sekaligus mencegah para pemburu naga memilki dan mengendalikannya? Saksikan kisah petualangan mereka dalam film Dragons: Race To The Edge Season 4 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Dragons: Race To The Edge Season 4 Complete Episode 01 - Episode 13 WEB-DL Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

6 komentar:

  1. eps 2 nya gk bisa didownload min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah Mimin coba, masih bisa kok didownload, link nya masih aktif.

      Hapus
  2. Kok gak ada sub indonya min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada subtitle indonesia nya Gan (softsub). Putar via media player classic utk di PC dan MX Player di smartphone android lancar Gan, sub nya langsung muncul otomatis. Jika belum muncul otomatis pilih dulu subs nya di video playernya.

      Hapus
  3. kak aiz punya dawn of the dragon racers gak? :( kalo punya di upload dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Short Film HTTYD semua udah diposting dilahkan di cek https://aizmovies.blogspot.com/2021/10/short-films-how-to-train-your-dragon.html

      Hapus