Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 25 April 2023
Film Strange World (2022) menceritakan tentang tiga generasi keluarga Clades. Clades merupakan nama sebuah keluarga yang legendaris. Kini mereka harus mengatasi perbedaan diantara mereka sambil menjelajahi dunia Strange World, dan menakjubkan. Keluarga tersebut terdiri dari empat anggota. Mereka adalah Searcher Clade (Jake Gyllenhaal), seorang pria yang mencintai keluarganya, yang menemukan dirinya keluar dari zona nyaman dalam misi yang tidak terduga. Selanjutnya ada Jaeger Clade (Dennis Quaid) sebagai ayah Searcher, seorang penjelajah besar. Lalu Ethan Clade (Jaboukie Young-White) sebagai putra Searcher yang berusia 16 tahun, Ethan selalu mendambakan suatu saat dirinya bisa menjadi petualang. Terakhir ada Meridian Clade (Gabrielle Union), seorang pilot ulung dan teman Searcher dalam segala hal. Selain mereka juga ada Callisto Mal (Lucy Liu), sebagai pemimpin Avalonia yang tak kenal takut yang mempelopori penjelajahan ke Strange World.

Selain itu, mereka adalah keluarga yang selalu menjadi petani. Keluarga Clades memiliki kepribadian unik yang membuat mereka berbeda dari anggota keluarga lainnya. Mereka tidak pernah memiliki keberanian seperti keluarga penjelajah lainnya. Meskipun begitu, mereka mendapatkan paksaan untuk menangani sebuah misi. Misi tersebut adalah untuk menjelajahi tanah Avalonia. Misi tersebut tidak semudah yang keluarga Clades bayangkan. Belum lagi, mereka harus menyingkirkan perbedaan yang ada ketika sudah sampai di sebuah wilayah yang terkenal dengan sebutan tanah Avalonia. Tidak mudah untuk sampai ke tanah Avalonia. Sebab, tanah tersebut belum dipetakan. Bukan tidak mungkin jika mereka justru tersesat di tengah-tengah misi. Tak hanya itu saja, terdapat banyak bahaya yang menunggu mereka. Hingga pada akhirnya, mereka harus berhadapan dengan makhluk aneh yang seolah-olah tengah menunggu kedatangan mereka. Bagaimanakah nasib mereka di tanah Avalonia? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Strange World (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Strange World (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Lightyear (2022)
Turning Red (2022)
Encanto (2021)
Ron's Gone Wrong (2021)
Luca (2021)


0 comments:

Posting Komentar