Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 26 April 2023
Film The Contractor (2022) menceritakan kisah mantan Sersan Pasukan Khusus AD bernama James Harper (Chris Pine) yang dipecat karena melakukan suatu pelanggaran militer. Ia harus melanjutkan hidup bersama keluarganya tanpa uang pensiun dan jaminan kesehatan. Hal itu membuat ia harus berfikir keras untuk menafkahi anak dan istrinya. James Harper lantas bergabung dengan perusahaan kontraktor pengamanan swasta rahasia di bawah pimpinan Kiefer Sutherlands, dengan tugas yang sangat berbahaya sampai mengancam keselamatan jiwa. Ia bergabung dengan organisasi kontraktor swasta bersama dengan sahabatnya, Mike (Ben Foster), demi menghidupi keluarga mereka masing-masing. Harper sendiri sangat kecewa dengan fakta yang ia hadapi tersebut, dan menganggap negara hanya memanfaatkan mereka saat sedang butuh. Setelah itu seperti ampas tak berguna, mereka dibuang begitu saja. Organisasi ini ternyata dipimpin oleh sesama veteran, dimana misi yang akan mereka jalankan bukanlah misi yang bisa dianggap remeh. Misi yang ternyata termasuk dalam misi rahasia yang tidak boleh diketahui oleh siapapun, dan mereka harus pergi dari negara mereka untuk menjalani misi ini. 

Tugas pertama yang harus dijalankan Harper adalah membunuh Salim Mohammed, seorang peneliti penyakit dan bakteri patogen influensa manusia. Ia dituduh membuat virus berbahaya yang akan disebarkan pada khalayak luas. Namun Salim Mohammed membantah dan berdalih bahwa alasan dibalik perintah pembunuhan dirinya adalah bisnis semata. James Harper tak menduga ada banyak intrik dan musuh tersembunyi yang harus ia hadapi saat menjalankan tugas. James menyadari bahwa ia sedang diburu oleh komplotan yang ingin membunuhnya. Hingga akhirnya dia terperangkap dalam sebuah konspirasi berbahaya.Ia kini terpaksa bertahan mati-matian karena para musuh seperti berlomba mengejar dirinya, sedangkan impiannya hanya satu, kembali pulang kepada keluarganya. Lantas, apakah James berhasil menyelesaikan misinya? Apakah dia bisa selamat dari kejaran musuh? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Contractor (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Contractor (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Bullet Train (2022)
Memory (2022)
Logan Lucky (2017)
Ambulance (2022)
Man on Fire (2004)


0 comments:

Posting Komentar