Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 27 April 2023
Film The Golden Compass (2007) mengisahkan tentang sebuah dunia dimana setiap orang di tempat itu terhubung secara fisik dan psikis dengan demon (jiwa) yang berada di luar tubuh mereka. Demon bisa tersebut berbentuk binatang yang berbeda-beda bagi setiap orang. Manusia dan demon-nya masing-masing bisa berkomunikasi dan memiliki kontak batin erat. Di sebuah kota bernama Magisterium tinggal seorang gadis cilik yatim piatu bernama Lyra Belacqua yang memiliki demon bernama Pan. Lyra (Dakota Blue Richards) dititipkan oleh sang paman, Lord Asriel (Daniel Craig) yang merupakan seorang ilmuwan dan tengah meneliti mengenai dust, debu yang dipercaya memiliki kekuatan magis. Suatu hari, seorang wanita bernama Nyonya Coulter datang ke magisterium dan mengajak Lyra untuk ikut berpetualang dengannya. Lyra yang kagum dengan Nyonya Coulter menyetujuinya. Sebelum pergi, ketua Magisterium memberinya sebuah Kompas dari emas. Kompas emas yang disebut althiometer itu dikatakan akan menunjukan kebenaran, namun saat itu Lyra belum memahami cara membacanya.

Perjalanan itu mulanya menyenangkan, namun tak lama Lyra mulai mencium hal yang mencurigakan dari Nyonya Coulter. Nyonya Coulter yang mulanya tampak baik pun berubah menjadi jahat ketika mengetahui bahwa Lyra mempunyai kompas emas. Lyra dan Pan yang merasa dirinya dalam bahaya kemudian melarikan diri. Lyra kemudian bertemu teman baru, Lee Scoresby yang menyarankannya untuk mengajaknya sebagai tim bersama Iorek Byrnison, beruang yang tengah kehilangan baju perangnya. Lyra kemudian menyelamatkan Iorek sehingga Iorek yang berhutang budi pada Lyra bersedia membantunya. Apa sebenarnya yang sedang dilakukan Nyonya Coulter? Mampukah Lyra dan Iorek menghentikan rencana jahat Nyonya Coulter? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Golden Compass (2007) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Golden Compass (2007) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Sonic The
Hedgehog 2 (2022)
Jurasic World:
Dominion (2022)
Fantastic Beasts:
The Secret of Dumbledore (2022)
Dune
(2021)
Narnia: The Voyage of
Dawn Treader (2010)


0 comments:

Posting Komentar