Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 28 April 2023
Film The Menu (2022) menceritakan kisah tentang sepasang kekasih, Margot (Anna Taylor Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) yang ingin berkunjung ke pulau terpencil demi untuk menyantap hidangan mewah di Hawthorne, sebuah restoran terkenal dan dimiliki oleh seorang selebriti sekaligus Chef, yaitu Julian Slowik (Ralph Fiennes). Margot dan Tyler tidak sendiri, mereka bersama beberapa orang yang juga berpasangan dan memiliki latar belakang berbeda. Mulai dari seorang seniman, pengusaha hingga petinggi dalam suatu perusahaan, dan mereka semua memiliki tujuan yang sama untuk menyantap hidangan menu dari Julian Slowik yang sangat terkenal. Setelah sampai di pulau, rombongan tersebut langsung mendapatkan sambutan oleh seorang wanita yang merupakan kapten restoran, yaitu Elsa (Hang Chau). Saat Elsa membacakan deretan nama yang sudah ada dalam daftar kunjungan pada hari itu, nama Margot tidak ada. Ternyata saat ditanya, Tyler menjelaskan bahwa dia salah memasukkan nama kekasihnya itu. Selain itu, Margot juga hanya kekasih kontraknya, dengan penjelasan dari Tyler, Margot tetap bisa mengikuti rombongan lain untuk mengunjungi restoran mewah tersebut.

Pada awalnya, menu yang akan disajikan masih wajar meskipun tidak sewajar di restoran pada umumnya, Julian Slowik juga selalu menjelaskan setiap kali pergantian hidangan kepada pelanggannya dengan sangat baik. Namun, saat masuk hidangan keempat pengunjung mulai curiga dan ketakutan. Karena penampilannya yang cukup mengerikan, yakni paha ayam dengan gunting menancap bersama dengan tortilla. Sajian tersebut semakin aneh, karena terdapat gambar dan tulisan kesalahan atau dosa yang pernah dilakukan oleh para pengunjung. Margot yang menyadari itu merasa tidak nyaman, sehingga dia memutuskan untuk untuk menyelidiki semuanya. Pada akhirnya Margot dikejutkan dengan penemuan yang mengerikan, karena mengetahui bahwa hidang yang mereka dapatkan ternyata merupakan daging manusia. Mengetahui kebenaran tersebut, Margot harus berjuang untuk menyelamatkan diri. Apakah dia bisa berhasil keluar dari pulau yang sudah mengancam nyawanya tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Menu (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Menu (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

M3GAN (2022)
Death on th Nile (2022)
House of Gucci (2021)
Last Night in Soho (2021)
Fear Street: 1994 (2021)


2 komentar:

  1. Admin request film Sorcerer and the White Snake dong. Terima kasih sebelumnya min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film The Sorcerer and the White Snake sudah ada di postingan silahkan di cek https://aizmovies.blogspot.com/2023/04/film-the-sorcerer-and-the-white-snake-2011-bluray-720p.html

      Hapus