Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 10 Juli 2023
Film Thor: Love and Thunder (2022) masih menceritakan kisah petualangan Thor sang dewa petir. Kali ini dirinya kembali bertemu dengan cinta sejatinya yaitu Jane Foster. Setelah peperangan melawan Thanos, Thor (Chris Hemsworth) yang sebelumnya punya badan berlemak dan perut buncit, menempa kembali dirinya untuk kembali tampil layaknya superhero. Bersama gerombolan Guardian of The Galaxy, kini ia menolong warga jagat raya yang membutuhkan. Suatu saat dirinya menemukan bahwa salah satu kawan lamanya butuh pertolongan. Dari sahabat lamanya ini, Thor mendapat informasi bahwa saat ini ada satu sosok bernama Gorr The God Butcher (Christian Bale), yang punya satu misi mengerikan sedang beraksi di jagat raya. Gorr berikrar bahwa semua dewa harus mati. Gorr, berikrar demikian karena putri tercintanya tewas dan tidak ada satupun dewa yang menolongnya. Karena itulah dia begitu dendam terhadap para dewa. Hal itu juga dikuatkan karena dia kini memiliki pedang terkutuk Necrosword yang mampu membinasakan dewa. Tekad Gorr luar biasa kuat, baginya, para dewa hanyalah makhluk egois, yang bahkan tak peduli pengikutnya sendiri.

Mendengar perkataan tersebut, Thor langsung melesat menuju New Asgard, yang kini jadi bak tempat pariwisata di bumi, dan dipimpin oleh King Valkyrie (Tessa Thompson). Kebetulan, Gorr memang sedang menyerbu New Asgard dengan membawa pasukan bayangannya. Di sela pertarungan, Thor bertemu dengan dua hal yang tak disangka-sangkanya. Pertama adalah Mjolnir, palunya yang dihancurkan Hela. Kedua, Jane Foster (Natalie Portman), sang mantan kekasih yang kini menguasai Mjolnir dan menggunakan nama The Mighty Thor. Mereka pun harus menyatukan kekuatan untuk mengalahkan Gorr dan menyelamatkan anak-anak Asgard yang diculik sang pembantai dewa-dewa. Rasa cinta Thor yang dulu pernah ada, pelan-pelan muncul kembali. Di sisi lain, Jane menyembunyikan satu fakta dari Thor soal alasan dirinya kini mengusai Mjolnir, yang berhubungan dengan hidup dan matinya. Mampukah mereka menghentikan Gorr? Lalu bagaimanakah nasih Jane selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Thor: Love and Thunder (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Thor: Love and Thunder (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Thor:
Ragnarok (2017)
Doctor Strange in
Multiverse of Madness (2022)
Shang-Chi and the
Legend of Ten Rings (2021)
Black
Widow (2021)
Avengers:
Endgame (2019)


0 comments:

Posting Komentar