Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 14 Juni 2023
Film Vesper (2022) mengisahkan tentang seorang gadis yang harus berjuang untuk bertahan hidup di era kegelapan baru. Datangnya Zaman Kegelapan Baru, ketika umat manusia berusaha mencegah krisis ekologi yang akan datang membuat umat manusia rela untuk berinvestasi besar-besaran dalam teknologi di bidang genetika untuk dapat memperpanjang hidup mereka, meskipun pada akhirnya teknologi tersebut banyak menemui kegagalan. Sementara itu virus dan organisme yang direkayasa untuk bisa mengubah kehidupan menjadi lebih baik justru banyak lolos ke alam liar dan menjadi malapetaka karena banyak memusnahkan tanaman, hewan, dan populasi besar manusia. Hal itu membuat sumber bahan makanan yang dapat dimakan semakin sulit. Sekarang, oligarki tumbuh subur di kota-kota tertutup yang disebut dengan “benteng”, sementara diluar linkungan tersebut semua orang berjuang untuk bertahan hidup. Untuk makanan, orang-orang mengandalkan biji yang diperdagangkan oleh benteng. Namun, semua hal itu pada akhirnya khusus diatur hanya untuk menghasilkan satu kali panen.

Vesper adalah seorang gadis berusia 13 tahun yang tinggal di sebuah rumah di hutan bersama ayahnya, Darius, yang lumpuh. Hingga pada suatu hari, sebuah kapal benteng jatuh di dekatnya, dan Vesper menemukan seorang yang selamat, seorang wanita muda yang ternyata merupakan orang berharga bagi Benteng. Vesper pun menyelamatkannya dan yakin bahwa wanita yang diselamatkannya mampu mengubah hidupnya. Hal itu membuat mereka harus berurusan dengan orang-orang Benteng yang mencari wanita tersebut. Rahasia apa yang dibawa oleh wanita tersebut? Mampukah mereka selamat dari kejaran orang-orang benteng? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Vesper (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Vesper (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

The Golden Compass (2007)
Moonfall (2022)
Dune (2021)
Chaos Walking (2021)

0 comments:

Posting Komentar