Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 25 Juni 2018
Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 merupakan film terakhir bagian pertama dari Twilight series. Film ini bercerita tentang Bella dan Edward telah melangkah ke jenjang pernikahan. Jacob walau tak terima dia tetap datang kerumah Cullen untuk memberi selamat. Bella berbulan Madu di Pulau Esme di dekat Rio, Brazil. Bella sebenarnya sedih karena tahu dia tak akan pernah punya anak karena menikahi seorang Vampir. Tapi tak disangka Bella hamil anak Vampir, hal ini membuat Edward marah karena tahu janin itu akan membunuh Bella dengan perlahan. Janin itu tumbuh dengan cepat dalam beberapa minggu.

Jacob mengetahui hal ini dan lagi-lagi dia marah pada Edward karena membuat Bella terbunuh. Hal ini juga diketahui oleh suku Quileute. Mereka mengira bahwa janin Bella akan akan membunuh suku mereka suatu saat nanti. Hari demi hari Bella menjadi tengkorak hidup. Janin itu telah banyak mengambil gizi Bella dan satu-satu yang membuat janin itu senang jika Bella meminum darah.

Setelah beberapa minggu perut Bella menjadi sangat besar tapi badannya tetap saja kurus. Edward dan Jacob berhasil mengeluarkan bayi perempuan yang diberi nama Renesmee. Bella awalnya senang melihat putrinya sudah lahir tapi lama-kelamaan Bella terdiam yang ternyata meninggal. Jacob sudah pasrah kehilangan Bella dan Edward yang tak terima menggigiti dan memberikan racun-nya kepada Bella keseluruh tubuh tapi sudah terlambat.

Jacob yang dipenuhi amarah sempat berniat membunuh Renesmee yang digendong oleh Roselie tapi saat menatap mata Renesmee Jacob tiba-tiba melihat bahwa selama ini yang dia alami bersama Bella adalah dia dan Renesmee dan juga Jacob jatuh cinta pada Renesmee yang berumur 5 menit itu dan merasa bahwa dia adalah Bella. Di lain tempat suku Quileute yang dipimpin Sam menuju kerumah Cullen untuk menyerang mereka.

Bagaimanakah nasib Bella selanjutnya? Apakah mereka dapat menggagalkan penyerangan oleh Sam dan kawanan manusia serigala nya? Saksikan selengkapnya pada film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Twilight yang lainnya :

0 comments:

Posting Komentar