Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 28 Desember 2018
Cerita film  Power Rangers dimulai pada era Cenezoic, 6 prajurit Power Rangers bertugas melindungi kehidupan di Bumi dan Zeo Crystal, Rita Repulsa Ranger Hijau mengkhianati mereka dan berencana mendominasi alam semesta. Zordon ranger merah selamat menyembunyikan 5 kekutan Rangers, Power Coins. Dia memerintahkan Alpha 5 melakukan serangan meteor yang membunuhnya dan mengirim Rita ke dasat laut.

Angel Grove abad 21, Jason Scott ditempatkan di bawah tahanan rumah, dia bertemu dengan Billy Cranston dan Kimberly Hart. Billy menawarkan menonaktifkan monitor pergelangan kaki, Jason meminta bantuan di tambang emas tua malam itu. Tiba disana Jason mengeksplorasi dan berjalan ke Kimberly. Billy meledakkan bahan peledak memecahkan beberapa batu menarik perhatian Jason, Kimberly dan murid didekatnya Zack dan Trini. Kelima mendapati Power Coin dan mendapati koin telah memberikan mereka kemampuan manusia super.

Tubuh Rita ditemukan dan terbangun mengamuk berburu keping emas menaikkan minionnya yaitu Goldar mendapati Zeo Crystal. Kelima remaja mendapati pesawat ruang angkasa mereka bertemu Alpha 5 dan Zordon. Kelima berlatih keesokan hari namun mereka tidak bisa berubah. Mereka menghabiskan minggu pelatihan melawan simulasi. Menginspirasi Rangers, Alpha menjelaskan tentang Zords. Zack membawa Zord keluar dan hampir membunuh Rangers lain saat dia menabraknya.

Jason marah dan mereka bertengkar, saat berusaha memisahkan keduanya Billy spontan berubah. Ketika dia menjadi sadar akan hal itu, armor tersebut menghilang. Zordon marah memecat kelompok tersebut. Jason kembali menghadapi Zordon dan mendapati Rangers Morph akan membuat Grid Morphing dan memungkinkan Zordon memulihkan dirinya. Jason menuduh Zordon memanfaatkan tim kepentingannya sendiri.

Rita menyerang, Trini memerintahkan membawa Rangers ke dermaga. Trini memberitahu mereka mengenai Rita dan mereka datang bertarung namun cepat kalah. Rita memaksa Billy menjelaskan lokasi Zeo Crystal. The Rangers membawa tubuh Billy dan meminta Zordon membangkitkannya. Rangers setuju mereka akan memberi hidup mereka satu sama lain memutuskan mengalahkan Rita.

Mampukan kelima remaja manjadi Power Rangers? Bagaimana perjuangan mereka menghadapi Rita? Saksikan aksi mereka dalam film Power Rangers yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Power Rangers Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Jack The Giant
Slayer (2013)
Godzilla 
(2014)
Everest 
(2015)
The Walk 
(2015)

0 comments:

Posting Komentar