Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 30 April 2023
Film The Outfit (2022) menceritakan kisah seorang penjahit yang terlibat di dalam perseteruan antar keluarga mafia. Di Chicago tahun 1956, Leonard Burling adalah seorang pembuat baju Inggris yang menjalankan toko penjahit khusus di lingkungan yang dikendalikan oleh bos mafia Irlandia Roy Boyle. Putra Roy yaitu Richie, dan temannya, Francis, menggunakan toko Leonard sebagai tempat simpanan uang kotor yang mereka kumpulkan. Leonard menoleransi pengaturan ini karena keluarga Boyle dan anak buahnya adalah pelanggan terbaiknya. Leonard juga memiliki hubungan yang rumit dengan resepsionis toko, Mable, yang juga merupakan pacar Richie. Suatu malam, Francis muncul di toko bersama Richie, yang tertembak di perut setelah konfrontasi dengan keluarga saingannya, LaFontaine. Leonard dipaksa untuk mengobati luka Richie dan menyembunyikan tas kerja berisi salinan rekaman FBI yang berisi informasi rinci tentang operasi yang disediakan oleh " The Outfit ", sebuah sindikat nasional yang didirikan oleh Al Capone.

Richie percaya bahwa ada mata-mata penghianat dalam organisasi mereka, karena keluarga LaFontaines tampaknya mengetahui setiap gerakan mereka, dan percaya bahwa rekaman tersebut akan mengungkap identitas mata-mata tersebut. Leonard berpendapat kepada Richie bahwa Francis adalah pelakunya. Richie lalu mengancam Francis, namun Francis malah membunuh Richie yang mengakibatkan situasi menjadi rumit. Francis dan Leonard menyembunyikan tubuh Richie karena dipastikan ayahnya akan mencari dia. Roy Boyle pun akhirnya tiba dengan pengawalnya, Monk untuk mencari keberadaan anaknya. Francis pun berbohong dan memberi tahu Roy bahwa Richie sudah meninggalkan toko sendirian. Francis pun menawarkan diri untuk mencarinya di luar. Namun Roy memperhatikan mantel Richie di ruang belakang toko dan mengancam Leonard untuk menceritakan kejadian sebenarnya. Apakah sandiwara dari Francis bisa berjalan dengan lancar? Bagaimanakah nasib Leonard selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Outfit (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Outfit (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

The Menu (2022)
Missing (2023)
Death on the Nile (2022)
House of Gucci (2021)
Cruella (2021)


0 comments:

Posting Komentar