Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 30 April 2023
Film The Sorcerer and The White Snake (2011) menceritakan kisah cinta legendaris Siluman Ular Putih bernama Susu dengan seorang manusia bernama Xu Xian. Kisah itu bermula ketika Xu Xian sedang memetik bunga di gunung bersama teman-temannya, Siluman Ular Hijau, Qingqing datang untuk menakut-nakuti Xu Xian sehingga pemuda itu jatuh ke danau. Karena tak tega, Susu mengubah dirinya menjadi seorang gadis cantik dan terjun ke danau untuk menolong Xu Xian. Sejak menolong Xu Xian di danau, Susu sadar bahwa dia jatuh cinta dengan pemuda itu. Maka Susu dan Qingqing membuat rencana untuk menemui Xu Xian di kota. Di sanalah Susu dan Xu Xian mengukuhkan hubungan sebagai sepasang kekasih. Di tempat yang sama, seorang biksu kepala biara, Fa Hai dan muridnya, Neng Ren sedang berburu siluman. Neng Ren yang hendak menangkap siluman kelelawar malah digigit dan menjadi siluman kelelawar. Sejak itulah dia dan Qingqing menjalin pertemanan.

Masalah datang ketika adanya acara Festival Perahu Naga. Menurut tradisi, keluarga-keluarga di Cina harus meminum arak untuk menghindari gigitan ular. Namun arak itu malah mengubah Susu ke wujud aslinya, yaitu siluman ular. Susu berusaha keluar dari rumah Xu Xian supaya suaminya tak melihat wujud silumannya. Tetapi Fa Hai sudah siap menangkap Susu di luar rumah. Xu Xian yang terkejut melihat siluman ular raksasa berada di dalam rumahnya segera menusuk ular itu dengan pisau pemberian Fa Hai. Dia tak tahu bahwa siluman itu adalah istrinya sendiri. Dalam keadaan terluka parah, Susu melarikan diri dibantu oleh Qingqing. Fa Hai menjelaskan kepada Xu Xian bahwa siluman yang baru saja dia lukai adalah istrinya sendiri. Xu Xian pun menjadi sangat menyesal. Untuk menebus kesalahannya, Xu Xian mencari daun roh dibantu oleh teman Susu, siluman tikus. Daun Roh itulah yang dapat menyembuhkan Susu dan hanya terdapat di Pagoda Lei Feng. Tindakan Xu Xian rupanya membebaskan siluman-siluman yang dikurung di pagoda. Bagaimanakah nasib kisah cinta mereka berdua? Akankan mereka bisa bersama kembali? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Sorcerer and The White Snake (2011) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Sorcerer and The White Snake (2011) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Fearless (2006)
Journey to China (2019)
The Yin-Yang Master (2020)
The Forbidden Kingdom (2008)
Dragon Blade (2015)


0 comments:

Posting Komentar