Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 30 April 2023
Film The Woman King (2022) merupakan film bertema sejarah yang menceritakan tentang Agojie, yaitu suatu satuan prajurit wanita untuk melindungi sebuah kerajaan bernama Kerajaan Dahomey di Afrika Barat selama abad ke-17 hingga ke-19. Agojie dipimpin oleh seorang jendral bernama Nanisca (Viola Davis). Dia bersama anggota Agojie berjuang untuk membebaskan para perempuan Dahomey yang banyak diculik oleh penjual budak dari bangsa Oyo. Ia juga mulai melatih generasi baru prajurit wanita muda untuk bergabung dengan Agojie dalam melindungi kerajaan untuk masa mendatang. Para Agojie yang dipimpin oleh Jenderal Nanisca dilatih dengan keterampilan dan ketangkasan dalam melawan musuh dengan rintangan yang berbahaya hingga strategi perlawanannya termasuk paling kuat dan sulit ditebak.

Semangat para Agojie tersebut akhirnya bisa membakar semangat Raja Ghezo (John Boyega) dari Dahomey untuk mempersiapkan perang besar-besaran dengan bangsa Oyo untuk membebaskan para penduduk Dahomey dari perbudakan yang dilakukan oleh bangsa Oyo selama ini. Dengan penuh tekad, Nanisca dan pasukannya berupaya melenyapkan segala ancaman yang membahayakan kelangsungan kerajaan Dahomey. Sang Jenderal dan pasukannya harus melawan pemimpin pasukan bangsa Oyo bernama Nawi (Thuso Mbedu) yang terkenal kuat dan penuh ambisi. Baimanakah kisah perjuangan bangsa Dahomey dengan pasukan Agojie nya dalam melawan perbudakan terhadap bangsa mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Woman King (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Woman King (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

King Arthur (2004)
The Northman (2022)
The Last Duel (2021)
Django Unchained (2012)
Snowpiercer (2013)


0 comments:

Posting Komentar