Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 02 Mei 2023
Film Top Gun (1986) menceritakan kisah perjalanan para pilot terbaik Amerika Serikat yang dilatih di sebuah sekolah khusus angkatan udara yang dikenal sebagai Top Gun. Salah satunya yaitu Letnan Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise), seorang pilot pesawat tempur angkatan laut yang ditugaskan di kapal induk USS Enterprise. Kisah Maverick berlatik di Top Gun yaitu bermula ketika Maverick dan rekannya, Nick "Goose" Bradshaw (Anthony Edwards) menerbangkan pesawat F-14A Tomcat, dalam penerbangannya itu, ia mengalami masalah teknis. Maverick akhirnya memilih menentang perintah, namun berhasil mendarat dengan baik di kapal induk. Meski tak menyukai kecerobohan Maverick, Komandan USS Enterprise, Tom "Stinger" Jardian (James Tolkan) memberinya kesempatan untuk berlatih di TOPGUN, tempat bagi pilot-pilot pesawat tempur terbaik. Di tempat itu, Maverick dan Goose akan mempertajam kemampuan mereka. Sehari sebelum pelatihannya dimulai, Maverick dan Goose mengunjungi sebuah bar. Di situlah ia bertemu dan langsung mendekati wanita cantik bernama Charlotte "Charlie" Blackwood (Kelly McGillis). Keesokan harinya, Maverick baru mengetahui kalau Charlie adalah seorang astrofisikawan dan instruktur di TOPGUN. Charlie pun juga jatuh hati pada Maverick setelah mengetahui tentang manuvernya yang terbilang cukup berani. 

Pada periode pelatihan pertamanya, Maverick berhasil mengalahkan instruktur Rick "Jester" Heatherly (Michael Ironside). Namun, karena aksinya sangat sembrono dan melanggar aturan, ia ditegur kepala instruktur Mike "Viper" Metcalf (Tom Skerritt). Secara pribadi, Jester mengagumi keahlian Maverick. Di sisi lain, ada pula Tom "Iceman" Kazansky (Val Kilmer), saingan Maverick yang sangat membenci sikapnya. Selama masa pelatihan di TOPGUN, Maverick sering berselisih dengan rekan ataupun atasannya. Hingga akhirnya, ia harus menyaksikan Goose tewas dalam sebuah kecelakaan ketika sedang menjalankan misinya. Bagaimanakah nasib Pete "Maverick" Mitchell di Top Gun? Mampukah dia menjawab kritikan yang didapatnya untuk menjadi yang terbaik di Top Gun? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Top Gun (1986) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Top Gun (1986) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Devotion (2022)
Flyboys (2006)
Greyhound (2020)
Midway (2019)

0 comments:

Posting Komentar