Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 02 Mei 2023
Film Top Gun: Maverick (2022) menceritakah kisah mantan salah satu pilot terbaik lulusan Top Gun yaitu Pete 'Maverick' Mitchell (Tom Cruise) yang harus kembali ke akademi untuk melatih para pilot muda Amerika Serikat. Setelah lebih dari 30 tahun dikenal sebagai Pilot Angkatan Laut terbaik sepanjang sejarah, Pete 'Maverick' Mitchell kembali mendapatkan posisi sejatinya di balik kokpit pesawat tempur. Kisah bermula saat Maverick diperintah untuk segera menuju pelatihan para Top Gun di Kepulauan Utara oleh Laksamana Chester 'Hammer' Cain (Ed Harris). Hammer menyampaikan hal itu atas perintah Laksamana Bintang Empat Tom 'Iceman' Kazanzky (Val Kilmer), rival top dan kawan lama dari Maverick. Meski beresiko, Maverick tetap nekat untuk mengambil jabatan tersebut berkat dukungan rekan dekatnya, Bernie 'Hondo' Coleman (Bashir Salahuddin).

Maverick mulanya mengira ia akan kembali ke kokpit pesawat tempur dan mengudara bebas di angkasa. Hal ini membuat dirinya amat bersemangat. Tetapi sesampai di markas Kepulauan Utara, Mav langsung menghadap ke Beau "Cyclone" Simpson (Jon Hamm) untuk menerima tugas. Ternyata, Maverick diberikan tugas untuk menjadi instruktur untuk 16 calon pilot Top Gun. Mereka akan dipilih untuk tugas khusus dalam menyisir pabrik uranium berbahaya milik negara pesaing. Mereka di antaranya Letnan Jake 'Hangman' Seresin (Glen Powell), Letnan Natasha 'Phoenix' Trace (Monica Barbaro), 'Letnan Robert 'Bob' Floyd (Lewis Pullman), atau Letnan Mickey 'Fanboy' Garcia (Danny Ramirez). Di tengah usaha Maverick menyatukan pilot-pilot top tersebut sebagai grup yang solid, ia pun bertemu dengan sosok Penelope 'Penny' Benjamin (Jennifer Connelly). Penny merupakan anak mantan bos Maverick di masa lalu. Penny kini menjadi pemilik bar dan seorang ibu tunggal dari seorang remaja, Amelia Benjamin (Lyliana Wray). Bukan hanya itu, Maverick juga bertemu dengan sejumlah pihak yang membuat kenangannya 35 tahun lalu bangkit kembali dan membawa sejumlah konflik yang lebih rumit. Belum lagi Maverick berjibaku mengajarkan para anak didiknya untuk bisa menyelesaikan misi yang sebenarnya nyaris mustahil. Mampukah Pete 'Maverick' Mitchell membawa para pilot muda untuk bisa menyelesaikan misi berbahaya yang nyaris mustahil untuk dilakukan? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Top Gun: Maverick (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Top Gun: Maverick (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Top Gun
(1986)
American
Made (2017)
Mission Impossible:
Fallout (2018)
Pearl
Harbor (2001)
Jack Reacher:
Never Go Back (2016)


0 comments:

Posting Komentar