Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 24 Mei 2023
Film 65 (2023) berkisah tentang seorang astronot dari planet Somaris bernama Dan Mills (Adam Driver) yang terjebak di planet tak dikenalnya. Semuanya berawal ketika Dan Mills membujuk istrinya untuk melakukan perjalanan luar angkasa selama dua tahun. Dia melakukan ini untuk mendapatkan uang untuk merawat putrinya yang sakit Nevine (Chloe Coleman). Setelah memutuskan untuk melakukan perjalanan, Dan Mills menabrak asteroid ketika mencoba kembali ke planetnya. Dia juga harus mendarat di sebuah planet misterius yang belum dijelajahi dan dikenal sebelumnya. Planet ini muncul sebagai planet terestrial selama periode Cretaceous sekitar 65 juta tahun yang lalu.

Setelah tersadar dari guncangan akibat pesawatnya menabrak tanah, Dan Mills langsung berusaha mencari sesuatu yang bisa membuatnya kembali ke planet asal. Ketika sedang berusaha mengidupkan kembali pesawatnya, dia menemukan sebuah sinyal dari tabung penyelamat. Setelah di cek, dia menemukan seorang gadis muda bernama Koa (Ariana Greenblatt). Hal ini membuat asa Dan Mills untuk kembali ke planet asalnya muncul kembali. Dia memutuskan tidak mengakhiri hidupnya ditengah keputusasaan dan memutuskan untuk mengkhawatirkan Koa. Masalah muncul ketika diriya tidak bisa berkomunikasi dengan Koa karena perbedaan bahasa. Di tengah upayanya memperbaiki pesawatnya, mereka juga harus bertahan hidup dari serangan dinosaurus. Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya? Mampukah mereka keluar dari planet misterius tersebut dan kembali ke planet asalnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film 65 (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film 65 (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Vesper (2022)
John Carter (2012)
The Martian (2015)
Oblivion (2013)
Blade Runner 2049 (2017)


2 komentar: