Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 16 November 2023
Film Colombiana (2011) menceritakan kisah kehidupan seorang pembunuh bayaran bernama Cataleya Restepo (Zoe Saldana). Sepanjang hidupnya, ia memiliki dendam membara dihatinya semenjak kecil. Perasaan itu muncul ketika Cataleya mengalami kejadian kelam di masa kecilnya. Ia harus menyaksikan kedua orang tuanya dibantai oleh sekelompok mafia narkoba. Kelompok mafia itu dipimpin oleh Don Luis Sandoval (Beto Benites) yang menyuruh anak buahnya, Marco (Jordi Molla), untuk menghabiskan nyawa keluarganya Cataleya. Hal itu karena ayah Cataleya enggan memberikan data rahasia terkait bisnis gelap Don Luis kepada kelompok mafia tersebut. Justru sebelum kedua orang tuanya meninggal, ayah Cataleya memberikan data informasi rahasia tersebut kepadanya. Ayahnya juga memberikan alamat pamannya, Emilio (Cliff Curtis), yang tinggal di Chicago. Tidak hanya itu, ayahnya juga meninggalkan Cataleya kalung anggrek milik ibunya. Sejak tragedi itu, Cataleya bertekad menemukan orang yang telah menghancurkan hidupnya. Ia juga bertekad untuk melakukan pembalasan dendam atas kematian kedua orang tuanya.

Demi menuntaskan misinya, ia menjadi pembunuh bayaran paling mematikan. Sudah tidak terhitung jumlah korban yang berjatuhan atas aksinya. Setelah melancarkan aksinya, Cataleya selalu meninggalkan sebuah bunga Cattleya yang menandakan ciri khasnya. Ia berharap dengan meninggalkan sekuntum bunga itu dapat menarik perhatian pelaku di balik pembunuh orang tuanya. Di sela-sela kesibukannya menjadi pembunuh bayaran, Cataleya tetap berupaya mencari orang yang telah menghabisi nyawa keluarganya hingga ke pelosok kota Bogota. Ia bahkan tak segan untuk membunuh beberapa anggota mafia demi mendapatkan informasi tentang pembunuh kedua orang tuanya. Akankan Cataleya menemukan pembunuh orang tuanya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Colombiana (2011) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Colombiana (2011) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Memory (2022)
Man on Fire (2004)
Peppermint (2018)
Wrath of Man (2021)
Atomic Blonde (2017)


0 comments:

Posting Komentar