Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 16 November 2023
Film Miraculous: Ladybug and Cat Noir The Movie (2023) menceritakan tentang dua remaja Paris, Marinette Dupain-Cheng dan Adrien Agreste, yang berubah menjadi superhero Ladybug dan Cat Noir, untuk melindungi kota dari penjahat super yang dipimpin oleh Hawk Moth. Marinette Dupain-Cheng adalah seorang remaja canggung yang berusaha menghindari perhatian orang lain. Dia berteman dengan Alya Césaire, seorang siswi baru yang menyukai jurnalisme. Marinette juga jatuh cinta pada Adrien Agreste, seorang model terkenal yang merupakan anak dari perancang busana terkenal Gabriel Agreste. Adrien sendiri merasa kesepian karena ayahnya yang dingin dan jauh setelah kematian ibunya Emilie. Tanpa diketahui Adrien, ayahnya adalah Hawk Moth, seorang penjahat super yang menggunakan Butterfly Miraculous, sebuah permata ajaib, untuk menciptakan akuma, yaitu kupu-kupu hitam yang bisa mengubah orang menjadi penjahat super. Merasa bahaya mengancam Paris, penjaga Kotak Ajaib melepaskan Ladybug dan Cat Miraculous, dua permata ajaib lainnya yang bisa memberikan kekuatan super kepada pemiliknya. Ladybug Miraculous menemukan Marinette dan berubah menjadi Tikki, sebuah makhluk kecil yang disebut kwami. Tikki memberitahu Marinette bahwa dia harus menjadi Ladybug dan melindungi Paris dari Hawk Moth.

Sementara itu, Cat Miraculous menemukan Adrien dan berubah menjadi Plagg, kwami lainnya. Plagg memberitahu Adrien bahwa dia harus menjadi Cat Noir dan bekerja sama dengan Ladybug. Dengan bantuan kwami dan permata ajaib mereka, Marinette dan Adrien berubah menjadi Ladybug dan Cat Noir. Ladybug dan Cat Noir harus menghadapi berbagai penjahat super yang diciptakan oleh Hawk Moth dengan akumanya. Mereka juga harus menyembunyikan identitas mereka satu sama lain dan orang lain. Selain itu, mereka harus menyelesaikan masalah-masalah remaja mereka seperti cinta segitiga, persahabatan, keluarga, dan sekolah. Mampukah Ladybug dan Cat Noir menghentikan aksi jahat dari Hawk Moth? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Miraculous: Ladybug and Cat Noir The Movie (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Miraculous: Ladybug and Cat Noir The Movie (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Puss in Boots:
The Last Wish (2022)
The Princess and
the Frog (2009)
Hotel Transylvania:
Transformania (2022)
Rumble
(2021)

0 comments:

Posting Komentar