Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 17 November 2023
Film The Girl in the Spider's Web (2018) menceritakan tentang seorang hacker wanita bernama Lisbeth Salander (Claire Foy) dan seorang jurnalis investigasi bernama Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason). Lisbeth, ia adalah seorang jurnalis investigasi dan juga seorang peretas dengan jaringan internasional yang luar biasa. Suatu waktu, keduanya secara tidak sengaja bertemu di suatu jaringan mata-mata via internet. Dimana jaringan mata-mata ini akan memata-matai pejabat pemerintahan yang korupsi. Keduanya menemukan beberapa bukti-bukti kuat yang bisa memenjarakan pejabat korup tersebut. Lisbeth juga sering berurusan dengan kasus-kasus kriminal yang membutuhkan kecerdasan pikiran dan kemampuan analissi yang kuat. Dihubungkan dengan kecanggihan teknologi, Lisbeth berusaha mencari tahu hal-hal yang berkaitan dengan urusannya.

Saat itu, Lisbeth dan Mikael berhasil mengakses file dokumen para pejabat pemerintahan yang terlibat korupsi. Namun, ternyata ada sekelompok orang di luar sana yang sedang mempersiapkan diri untuk membunuh siapa saja demi melindungi data tersebut. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah antara Lisbeth dan Mikael? Apakah keduanya bisa selamat dari kejaran sekelompok orang yang ingin membunuh mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Girl in the Spider's Web (2018) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Girl in the Spider's Web (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Colombiana (2011)
Lucy (2014)
Anna (2019)
Inception (2010)
Red Sparrow (2018)


0 comments:

Posting Komentar