Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 15 November 2023
Film The Equalizer 3 (2023) merupakan film ketiga sekaligus penutup dari trilogi The Equalizer. Film ini melanjutkan kisah hidup Robert McCall (Denzel Washington), mantan agen DIA yang pensiun dan beralih menjadi seorang warga sipil biasa. Ia menerima julukan "The Equalizer" karena sering membantu orang-orang kurang beruntung dan tertindas dil ingkungan dimana dia tinggal supaya mendapat keadilan. Awal Ia menjadi pemburu keadilan yaitu dengan menumpas para penjahat di Boston, tempat tinggalnya. Pekerjaan tak formal itu membantu McCall berdamai dengan masa lalunya sebagai agen intelijen yang mengerikan. Ia berhasil menemukan pelipur lara dengan membela keadilan bagi kaum tertindas. Namun saat ini, McCall memutuskan untuk pergi keluar dari Boston ke Italia bagian selatan dan menjalani kehidupan yang baru disana. Kehidupan itu semula berjalan damai dan tentram. Ia menjalin hubungan dengan teman-teman barunya di negara itu, seperti tetangga hingga kenalan lainnya. Masa lalu McCall sebagai agen intelijen dan pemburu keadilan di Boston juga tertutup rapat di tempat baru tersebut. Ia hanya dikenal sebagai pria tua yang telah pensiun dari pekerjaannya untuk kehidupan serba santai.

Meski demikian, ketentraman itu ternyata tidak bertahan lama setelah McCall mendapati teman-teman barunya ternyata ada di bawah kendali mafia lokal yang mengendalikan peredaran narkoba. Mafia yang berasal dari kelompok penjahat daerah Sisilia itu selalu memburu, menindas, dan memeras teman-teman barunya McCall disana. Jika keinginan mereka tidak bisa dipenuhi maka warga disana akan dianiaya bahkan sampai tempat usahanya dihancurkan. Hal itu membuat hati nurani McCall terpancing untuk kembali menunjukkan identitasnya sebagai "The Equalizer". Ia akhirnya memutuskan untuk turun tangan menghadapi kawanan mafia seorang diri. Semua upaya itu dilakukan demi menyelamatkan nyawa semua teman baru McCall di Italia. Mampukah McCall kembali bisa menumpas kejahatan dari para mafia tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Equalizer 3 (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Equalizer 3 (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

The Equalizer (2014)
The Equalizer 2 (2018)
Jason Bourne (2016)
Sicario (2015)
Nobody (2021)


0 comments:

Posting Komentar