Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 15 November 2023
Film The Nun II (2023) merupakan kelanjutan langsung dari kisah The Nun (2018) sekaligus film kesembilan dari semesta The Conjuring. Kisahnya masih menceritakan kelanjutan teror iblis bernama Valak. Empat tahun setelah berhasil selamat dari biara Santa Carta di pedalaman Romania, Suster Irene (Taissa Farmiga) menjalani kehidupannya sebagai suster Katolik di sebuah biara menyenangkan di Prancis. Di sana, Irene berkenalan dengan seorang suster lainnya bernama Debra. Suster Debra (Storm Reid) dianggap oleh suster kepala sebagai orang yang bermasalah, tapi Suster Irene bisa menjadi teman yang baik bagi Debra. Sementara itu, di sebuah kota kecil pedalaman Prancis, Maurice alias Frenchie (Jonas Bloquet) juga melanjutkan hidupnya setelah bersama Suster Irene dan Pastor Burke selamat dari keganasan Valak. Di sana, Maurice menjadi seorang karyawan sekolah asrama Katolik. Di tempat kerja barunya, Maurice mengenal Kate (Anna Popplewell) serta anaknya, Sophie (Katelyn Rose Downey). Maurice dan Sophie memiliki kedekatan tersendiri seolah ayah dan anak. Meski bahagia memiliki Maurice dan Kate yang juga menjadi gurunya, Sophie kerap jadi bahan rundungan teman-temannya. Ia seringkali ditindas oleh teman-teman sekolahnya yang lebih tua.

Di sisi lain, Suster Irene mengetahui bahwa kabar insiden di biara Santa Carta di Romania sudah jadi buah bibir di antara para biarawati. Suatu malam, Irene mendapatkan mimpi. Mimpi itu rupanya menampilkan sosok Valak yang ia hadapi empat tahun silam dan membuat Irene tak bisa tidur dengan tenang. Saat siang hari, Suster Irene mendapatkan tamu, seorang uskup dari Vatikan. Suster Irene kembali diminta bantuan oleh Vatikan untuk menyelidiki serangkaian kasus ganjil di Eropa. Serangkaian kasus tersebut adalah beberapa biarawati dan pastor Katolik tewas dengan berbagai sebab yang ganjil, mulai dari bunuh diri hingga yang terjadi beberapa waktu lalu adalah seorang pastur tewas terbakar. Semua kejadian tersebut, anehnya, bermula dari Romania, tempat Suster Irene terlibat pertama kali dengan Valak. Dari Romania, kasus-kasus itu terjadi secara berderet ke arah Barat, atau menuju Prancis. Vatikan menduga Valak adalah dalang di balik serangkaian kasus aneh tersebut. Mereka pun meminta Suster Irene menginvestigasinya. Suster Irene pun tak bisa menolak lagi perintah dari atasannya itu. Di tengah kegalauan, Suster Debra memberanikan diri menemani Suster Irene. Tanpa mereka ketahui, keduanya akan menghadapi teror dendam yang lebih horor dari Valak. Mampukah Suster Irene kembali menghentikan teror keganasan Valak? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Nun II (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Nun II (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

The Nun
(2018)
Insidious:
The Red Door (2023)
Malignant
(2021)
The Conjuring:
Devil Made Me Do It (2021)
Annabelle
(2014)


0 comments:

Posting Komentar