Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 11 November 2023
Film Sri Asih (2022) berkisah tentang perjalanan Alana (Pevita Pearce) menjadi superhero titisan Dewi Asih. Alana yang sering dikuasai kemarahan, namun dia tidak mengikuti emosinya begitu saja, Alana selalu berusaha melawan amarahnya itu. Alana lahir sebagai anak yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan. Orang tuanya meninggal karena menjadi korban letusan gunung merapi, pada hari kelahiran Alana. Pada usia anak-anak, Alana diadopsi oleh pengusaha wanita yang kaya raya bernama Sarita Hamzah (Jenny Chang). Alana kemudian menganggap wanita tersebut sebagai ibu kandungnya. Alana beranjak dewasa dan memilih karier untuk menjadi pegulat profesional. Ia sangat jago dalam bela diri, bahkan mencatatkan rekor tak pernah kalah selama bertarung. Namun, Alana memiliki kelemahan yakni sering dikuasai oleh rasa marah dan semakin sulit mengendalikan emosinya. Dia juga menyimpan rasa takut karena rasa marah itu menghantuinya dalam mimpi.

Kehebatan Alana dalam bergulat menarik perhatian Mateo Adinegara (Randy Pangalila). Ia merupakan anak semata wayang konglomerat Prayogo Adinegara (Surya Saputra) yang dikenal angkuh dan semena-mena. Ia kemudian menantang Alana untuk bertanding. Sebelum bertanding, orang kepercayaan keluarga Adinegara, Jagau (Revaldo) meminta Alana untuk mengalah demi menjaga martabat dan ego Mateo.. Namun Alana justru membantai Mateo. Mateo yang emosi dan tak terima langsung menyerang klub gulat Alana. Dia pun harus berhadapan dengan keluarga Adinegara yang suka berbuat semena-semana karena berkomplotan dengan polisi korup sehingga mereka leluasa bertindak semaunya. Di sisi lain, Alana juga masih dihantui rasa takut terkait mimpinya yang selalu dihadapkan dengan makhluk berwujud api. Dia kemudian bertemu dengan Kala (Dimas Anggara) dan Eyang Mariani (Christine Hakim) yang mengetahui makna dibalik mimpinya. Alana kemudian mengetahui jika dirinya memiliki hubungan dengan Dewi Asih, sang Dewi Keadilan. Dia kemudian menerima suatu kekuatan dan mengemban tugas untuk mengatasi keluarga Adinegara beserta orang-orang yang mengancam keselamatan umat manusia. Bagaimanakah perjuangan Sri Asih dalam menumpas kejahatan? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Sri Asih (2022) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Sri Asih (2022) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

The Raid:
Redemption (2011)
The Raid 2:
Berandal (2014)
Warkop DKI Reborn:
Jangkrik Boss Part 1 (2016)
Warkop DKI Reborn:
Jangkrik Boss Part 2 (2017)
Kuntilanak 3
(2008)


0 comments:

Posting Komentar