Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 10 November 2023
Film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (2023) merupakan film ketujuh dari film Mission: Impossible. Film ini masih menceritakan perjalanan seorang agen mata-mata bernama Ethan Hunt (Tom Cruise). Kali ini dia yang mendapat misi terbaru dari Impossible Missions Force (IMF). Ia kembali bertugas bersama anggota lamanya, seperti Luther Stickell (Ving Rhames) dan Benji Dunn (Simon Pegg). Misi terbaru itu tak kalah berbahaya dan nyaris mustahil bisa dilakukan. Ethan Hunt harus melacak senjata baru yang mengancam nasib umat manusia sebelum berada di tangan yang salah. Selain anggota IMF, Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) dan Alana Mitsopolis (Vanessa Kirby) juga akan terlibat lagi dalam misi Ethan Hunt. Misi utama tersebut adalah mendapatkan sebuah bagian kunci yang bisa membuka tempat dimana pusat data A.I yang sedang diselidikinya karena A.I tersebut ternyata mampu menguasai data di jaringan internet. Pada saat menjalankan misi itu, Ethan juga kedatangan Grace (Hayley Atwell), perempuan misterius yang seharusnya bekerja sama dengan Hunt tetapi juga menyimpan motif terselubung pribadi. Misi semakin sulit ketika ia dan rekan-rekannya juga harus menemukan senjata pemusnah masal yang diyakini dibawa seseorang di lokasi yang sama.

Dalam misi ini, Ethan Hunt menghadapi musuh misterius bernama Gabriel (Esai Morales). Ia merupakan seorang teroris yang memiliki modal dan sumber daya melimpah untuk menebar ancaman kepada umat manusia. Gabriel akan dibantu dengan keberadaan Paris (Pom Klementieff), pembunuh bayaran yang ditugaskan untuk mengejar Ethan Hunt. Namun tak berhenti di situ, Ethan dipertemukan dengan momok dari masa lalunya. Ancaman itu datang dari luar perkiraan, sehingga Ethan Hunt harus menuntaskan hal tersebut selagi melawan Gabriel. Persoalan itu tak lepas dari kemunculan kembali Eugene Kittridge (Henry Czerny), mantan Direktur IMF yang terakhir terlihat dalam Mission: Impossible (1996). Ia datang untuk menjelaskan situasi sulit penuh dilema yang harus dihadapi Ethan Hunt. Sebab, misi itu bisa saja membunuh dirinya sendiri, rekan kerja, atau orang-orang tersayangnya. Bagaimanakah cara Ethan Hunt menghentikan para penjahat tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Top Gun:
Maverick (2022)
Jack Reacher:
Never Go Back (2016)
Edge of
Tomorrow (2014)
Oblivion
(2013)
Mission: Impossible -
Fallout (2018)


0 comments:

Posting Komentar