Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 09 November 2023
Film Oppenheimer (2023) merupakan film biopik thriller yang bercerita tentang kisah bapak bom atom, bernama J. Robert Oppenheimer. J. Robert Oppenheimer merupakan seorang fisikawan Amerika Serikat di balik pembuatan senjata nuklir pertama dalam Proyek Manhattan pada era Perang Dunia II. Sebelum menjadi fisikawan yang memimpin proyek itu, Oppenheimer merupakan mahasiswa Universitas Cambridge yang kemudian pindah ke Gottingen hingga mendapatkan gelar profesor. Oppenheimer kemudian meneruskan kariernya sebagai dosen. Di sisi lain, ia mulai mendukung gerakan-gerakan reformasi hingga dicap sebagai salah satu anggota partai komunis meskipun ia terus membantah tuduhan itu. Franklin D. Roosevelt yang pada 1939 sedang menjabat sebagai presiden Amerika Serikat khawatir dengen Jerman, yang sedang berada di bawah kepemimpinan Adolf Hitler. Jerman diisukan sedang mengerjakan proyek senjata nuklir. Untuk bisa menandingi senjata pemusnah masal itu, Amerika Serikat pun mencoba mengembangkan senjata nuklirnya sendiri yang dimulai pada 1942.

Pihak Amerika Serikat kemudian menggandeng sejumlah ilmuwan yang dipimpin oleh Oppenheimer dan di bawah arahan Jenderal Leslie Groves Jr. dalam proyek tersebut. Proyek yang dikerjakan di Los Alamos, New Mexico, itu berubah tujuan ketika Jerman berhasil dikalahkan oleh Sekutu dan Hitler pun diketahui bunuh diri pada 30 April 1945. Lalu Amerika Serikat memutuskan untuk menjatuhkan bom atomnya tersebut ke negara Jepang, tepatnya di Hiroshima dan Nagasaki. Hal itu bertujuan untuk memaksa Jepang menyerah kepada Sekutu pada Perang Dunia II. Namun, terciptanya bom atom itu tidak membuat Oppenheimer merasakan kebahagian dalam pencapaiannya itu. Hidupnya kini malah dihantui oleh kengerian dari bom atom yang diciptakannya. Perasaan tersebut terus menggangu pikirannya. Lalu bagaimankah kisah kehidupan J. Robert Oppenheimer selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Oppenheimer (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Oppenheimer (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

The Wolf of Wall Street (2013)
The Iron Lady (2011)
American Sniper (2014)
Ford v Ferrari (2019)
Hacksaw Ridge (2016)


0 comments:

Posting Komentar