Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 04 Oktober 2023
Film Transformers: Rise of the Beasts (2023) masih menceritakan kisah petualangan para Autobots yang dipimpin Optimus Prime menghadapi Unicron yang ingi melahap Bumi. Kisah bermula ketika ribuan tahun silam, seluruh jagat semesta berada dalam ancaman seorang dewa kegelapan bernama Unicron (Colman Domingo). Untuk menopang kekuasaannya di seluruh alam semesta, Unicron perlu membinasakan planet-planet kecil dan melahap seluruh isinya. Dalam melakukan perjalanan lintas semesta, Unicron memerlukan sebuah kunci bernama Transwarp yang bisa membawa Unicron pergi kemana saja yang dia inginkan dengan cepat. Selama beberapa milenium, kunci itu berada dalam penjagaan tangan kanan Unicron yang dipimpin kawanan robot tak terkalahkan, yaitu Terrorcons. Suatu waktu, Unicron mencapai suatu planet yang dihuni kawanan Maximals, robot raksasa berbentuk hewan yang dipimpin oleh Apelinq (David Sobolov). Untuk menyelamatkan alam semesta, Apelinq berhadapan dengan pimpinan Terrorcons, Scourge (Peter Dinklage). Hal itu juga dilakukan demi menyelamatkan kunci Transwarp.

Beranjak ke ribuan tahun kemudian pada 1994 di Brooklyn, New York, seorang mantan teknisi Angkatan Darat AS Noah Diaz (Anthony Ramos) sedang kesulitan karena tak kunjung mendapat pekerjaan. Atas hasutan sahabatnya, Noah berencana mencuri sebuah mobil Porsche yang telah lama diparkir di basement bangunan mewah. Ia berhasil masuk ke dalam mobil itu dan berusaha menyalakan mesin mobil dengan paksa. Di saat bersamaan, di museum Pulau Ellis, New York, seorang peneliti magang bernama Elena Wallace (Dominique Fishback) dipenuhi rasa penasaran karena tempat kerjanya baru saja kedatangan artefak misterius berbentuk burung alap-alap. Elena pun menyelinap masuk menuju ruang penyimpanan dan melakukan penelitian diam-diam. Saat sedang menyinari, artefak itu justru rontok dan mengeluarkan cahaya yang amat terang. Cahaya itu mendadak menghidupkan radio di mobil Porsche Noah dan berbunyi, "Semua Autobots berkumpul!". Noah yang masih bingung karena tak kunjung berhasil menyalakan mesin mobilnya, semakin kaget karena sang mobil bergerak sendiri dan melaju amat cepat menuju luar kota New York. Noah semakin terkejut saat Porsche itu berubah menjadi robot besar dan memperkenalkan diri sebagai Mirage (Pete Davidson). Tak cukup sampai di situ, kawanan mobil lain juga hadir dan mengubah diri menjadi robot yang jauh lebih besar dari Mirage. Mereka adalah Optimus Prime (Peter Cullen), Bumblebee, dan Arcee (Liza Koshy). Mereka kini bersiap harus menghadapi Terrorcons, tapi mereka tidak sendiri, para Maximals yang selama ini bersembunyi kini bergabung bersama Autobots berusaha mengamankan kunci Transwarp. Mampukah mereka menyelamatkan bumi dari Unicron? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Transformers: Rise of the Beasts (2023) yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Transformers: Rise of the Beasts (2023) Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film - Film Terbaik Yang Lainnya :

Transformers:
The Last Knight (2017)
Transformers:
Age of Extinction (2014)
Transformers:
Dark of Moon (2011)
Transformers:
Revenge of the Fallen (2009)
Bumblebee
(2018)


0 comments:

Posting Komentar